Ada Seal ada Cinta



Seal Online Indonesia


                halo guys ketemu lagi sama gue, ini postingan ke – 3 dari sebelum – sebelumnya tentang seal online Indonesia. Sebelumnya gue dah bahas tentang pengalaman gue ngehode sampai dengan masuk guild dan punya kenang – kenangan, Dan sekarang sesuai janji gue dengan postingan sebelumnya yang akan ngebahas tentang Perjalanan gue di Seal online hingga sampai sekarang pacar gue adalah seorang gamers juga yang notabennya dia adalah couple gue sewaktu masih bermain game Seal Online Indonesia.


Cek Di : Terima Kasih Seal Plus Indonesia


                Saat itu  Gue kenal dia ga sengaja waktu gue masih lvl. 70an di Map Daratan Glasis, Gua disana suka mejeng sambil mancing supaya dapet ikan dan bisa jual ikannya  buat Ransum penambah Darah(HP). Dulu gue itu jomblo jadi sehari – harinya ngabisin mejeng disana ya sambil ngeliatin orang yang sedang HUNT( berburu monster untuk naikin level characternya). FYI buat kalian di Map Daratan Glasis ini luas banget ya. Tapi ada satu spot atau tempat dimana biasanya Para player rentan Lvl. 60-120an Hunting disana dengan job mereka masing2 dan salah satunya ada Job support bernama Cleric dan dia ga ikut pukul monster dia cuman bantu para player yang lain untuk memperkuat status mereka. Biasanya mereka mejeng di Jembatan Daratan glasis sekalian ngobrol-ngobrol dengan player yang sedang mancing disana. Oke Ceritanya gue lanjut, Disana ada lumayan banyak player dan salah satunya ada 2 orang player dengan Job/Professi Hunter dan Cleric yang sudah couplean, Nama characternya agak sedikit lupa yang Hunter tapi yang Clericnya bernama “Emma”.

                Gue masih belom kenalan sama mereka, karena gua rasa sepi aja gitu ga ngobrol jadi gue ya ajak ngobrol mereka gitu ikut2an nyambung2 sok akrab dan berhasil kenalan. Ternyata satunya bernama RIdho dan satunya bernama Zahra. Gue dulu gapercaya si satunya cewe namanya Zahra karena lu tau game ini suka ada HODENYA.. jadi ya gue ladenin aja ngobrol yang penting gue mejeng mancing ga bosen ada temen ngobrolnya. Hari ke hari makin sering gue ketemu sama mereka dan memutuskan untuk berteman dengan 2orang tadi. Gue hunt bareng, dan Quest bareng ber3 kemana – mana sampe akhirnya ya kita bareng2. Ga lama apa alasannya gue juga jadi deket sama si “Zahra” karena dia lebih sering On ketimbang si RIdho. Ya lu tau gimana si orang pedekatean walaupun hati gue masih wanti2 ini orang 50% cowo dan 50% cewe.

                ga lama setelah hari kehari, si ridho ini menghilang ntah katanya mutusin untuk pensi atau apa dia gapernah keliatan untuk On lagi jadi tinggal kita ber2 aja sehari2 bareng terus ngobrol. Oh iya, Sempet ada kasus dimana Character si Zahra ini di hack orang lain karena ditipu orang dan gua juga kena imbas nya karena dia minjem uang gue dan gue pinjemin taunya dia lagi hack gitu jadi gue kurang lebih kena imbas dari kerugian. Dari situlah hubungan gue sama Zahra semakin semakin deket ? karena rasa gaenak juga kali jadinya dianya kegue. Dan ketika gue udah lvl sekita 207 CHARCATER GUE DI BANNED karena menggunakan cheat hehe. Barang2 langka gue raib disana dan gue gasemangat main lagi. Tapi Karena dia masih main mungkin panggilan buat diri gue tetep bermain seal?

gue buat dari awal lagi dengan bantuan dia, di support dan di bantu. Dan ga lama akhirnya gue tembak dia “COUPLEAN DI GAME” supaya semakin deket? Hehehehehe. Dan awalnya dia nolak. Tapi gue bujuk2 terus akhirnya mau.

                Hari Demi hari gue ama dia baper2an gombal2an. Sampe ada rasa yang timbul dan gue se akan percaya aja gitu dia pure cewe asli. Sekitar awal tahun 2016  gue ajak dia Meet gue di monas dan dia setuju. Akhirnya kita ketemuan dan cerita2 banyak. Itulah gue makin yakin sama perasaan gue ke dia. Zahra ini orangnya punya banyak kesamaan sama gue jadi gue merasa nyaman banget walaupun baru ketemu hari itu. Kesan romantis Hari pertama ketemu gue ujan2an gitu deh sama dia di Monas hahahaha. Baju basah kuyup dan itu bener2 bikin hati dag dig dug.



dan akhirnya galama gue sekitaran 2 mingguan abis ketemuan gue tembak dia ya Via Line aja

karena bisa dibilang lumayan jauh kalo jalan kaki mah jarak rumah dia ama gue.. gue orang bogor dia orang cipinang hehe. Bahagia banget gue ternayata dia juga suka sama gue. Kita pacaran jalanin dengan keunikan yang gapernah gue rasain. Hobi yang sama dan sudut pandang yang sama dan di pertemukan ya di game ini aja haha


Panjang juga ya ternyata ceritanya, oke jadinya singkat cerita Sekarang sudah Mau 2 tahun gue sama dia pacaran , dia Mellania Rama Az-Zahra orang yang gue kenal lewat game, dan ga ada kepikiran sedikiti pun untuk jadian sama gue diawal kenalan dan sekarang jalanin hubungan LDR ini .

Semoga langgeng deh. Jiahahaha.

Mungkin ini Post terakhir tentang seal. Tapi kalo ada waktu gue buat cerita banyak tentang seal pasti gue akan gue tulis. Makasih banyak buat Temen – Temen gue yang udah bantu dukung gue di seal online dan kenangan – kenangannya. Semua hal tentang seal ini unforgettable bangat dah ~.



Ada Seal Ada cinta ~

Love Seal.

No comments:

Post a Comment