Terima Kasih Seal Plus Indonesia

Seal Online Indonesia


      Balik lagi gue akan bahas tentang game legend satu ini, gua cerita aja pengalaman gue tentang game ini. Kalau ditanya kenapa gua cerita terus tentang game ini, ya karena gua bisa bilang ini game paling berkesan dalam hidup gue hingga sekarang dan masih terbayang2 keasikannya waktulalu. Sebelumnya gua udah cerita tentang gimana pengalaman gue nge hode dan mungkin skrng gua bakalan cerita tentang pengalaman gua bermain after hode.
      Setelah gua hode, barang2 hasil itu gua jual, gua beli modal buat char gua. Jadi itu sekitar gua kelas 1 SMK seinget gue gua main di server duran, gua masuk guild loyal tail. gua Buat char Assasin dengan nick Startech, dan ya lumayan dengan equip yang gua punya gua bisa mejeng ngobrol2 sama orang lain ya ga minder karena eq memadai lah, orang hasil nipu ya gimana :v. Gua ga punya begitu pengalaman menarik si di sini dikarenakan gua udah mulai bosen karena main lumayan lama, akhirnya gua pun jual EQUIP dan gua kasih char gua ke temen gua. Lama ga main gua denger Seal yang tadinya punya 4 server yaitu , Clairebaldea, Duran, Elios, dan Arus itu di gabung dan muncul lagi server baru bernama wawabuny dari temen gue, ga sengaja dia ketemu dan cerita kalo dia main lagi di server itu dan denger2 pengashilannya lumayan. karena bisa di duitin coy. gua denger karena server masih baru jadi harga barang masih mahal.
dalam game seal kita punya satuan mata uang dalam game kalo di real kan namanya RUPIAH, kalo di game seal kita punya mata uang namanya CEGEL. uang itu untuk apa? karena gamenya basis MMORPG jadi kita bertarung lawan monster, lawan player lain menggunakan skill atau kemampuan dari si character ini dan setiap karakter memiliki kemampuan berbeda sesuai dengan pilihan di awal pembuatan karakter itu.
nah setiap kita bertarung maka kita perlu isi ulang darah dan sebagainya, atau keperluang transaksi dengan player lain menggunakan mata uang game, dan waktu itu di server wawabunny 1 juta cegel itu = 5k duit rupiah kalo kita setarakan.
      Saat itu gua mikir. oiya satu juta cegel bukan hal yang susah menurut gue main disana . tinggal ambil barang2 yang jatuh dari lawan monster jual ke NPC dapet uang kumpulin2 jual cegelnya kerupiah. Easy money gua ga kerja tapi berpenghasilan, dan akhirnya gua putusin buat main game itu lagi saat gua kelas 2 smk kalo gasalah itu udh mau naik kelas 3 si.

gua bermain kesana kemari dan bener aja gua dapet duit dari situ ya perbulan 500k adalah minimal, kuota gua juga keisi terus. sampai pada akhirnya Cheat melanda cheat itu progam ilegal lu bisa cari di google apaan itu.
      Sebenernya cheat emang udah melanda lama sebelum itu namun gua ga sangka kena juga cepet atau lambat di server ini ya belom ada itungan setahun seal ini udah kena cheat dimana mana. Dan saat itu gua jadi kesulitan cari duit karena kalah saing sama orang lain yang notabennya menggunakan cheat. Lama jadi solo player gua mutusin buat masuk guild, gua ke kota dan ngeliat ada guild bernama NAZARIK yang diketuai oleh karakter JOB PALADIN waktu itu benama Popo, dia cuman mejeng si dan gua nanya apakah guild ya ada lowongan anggota, dan ternyata ada dan gua dimasukin. Disitu gua kenalan sama ketuanya sama seluruh anggota disitu sehingga tanpa disadari mereka juga yang jadi keluarga virtual dan bikin kehidupan seal gua berwarna. Ternyata bisa dibilang guild itu Cheaternya lumayan banyak dan veteran cheat semua. gua diajarin caranya menggunakan cheat ya lewat guild ini dan ngatasin cheat orang lain  lewat mereka.
     Guild ini beneran terikat semua sama diri gue, gue ngerasa bahagia disini. Ya yang pasti karena aggota2nya yang seru2 abis. lucu-lucuan bersama temen2, War bareng, Ngehadapin masalah bareng, Di GB bareng, dapet couple yang sekarang jadi cewe gua di dunia real juga hehe. Puncaknya adalah ketika gua bisa GATHERING BERSAMA MEREKA DI DUNIA NYATA, tepatnya di bandung di salah satu rumah temen gue disitu, gua pribadi tinggal di bogor, dan kesana free secara cuma2 dan makan pun begitu hingga pulang, semua biaya kasarnya diakomodasi sama salah satu temen gua itu. Makasih ya buat temen-temen2 atas kenangannya bersama :
- Haris          - Wahyu            - Iput             - Mos Mos     - Kiki
- Ryan           - Frey               - Luchia         - Irin               - Zahra
- Kina           - Wira               - Chris           - Nerissa        - Bang Billy
- Mavis         - Revan             - Andre         -  Renaldi        - Dkk. yang Banyak udah bantu gua wkwkwk





disini gua udah banyak banget cerita, tapi gabisa gua tulis semua, karena terlalu banyak. next mungkin gua akan cerita gua dan couple gua hehe.

2 comments:

  1. Ditunngu cerita selanjutnya gan

    ReplyDelete
  2. Jadi kangen masa SMP dulu main game ini sepulang sekolah :3

    ReplyDelete