Kisah lucu di Seal Online


Seal online

          Belum lama Ini Game PC legend bernama SEAL ONLINE INDONESIA tutup, sebenernya hitungannya game ini terbilang game Legend karena udah berdiri di indonesia sekitar 11 tahun. game ini juga terkenal mungkin pada saat itu satu satunya di indonesia RPG yang punya fitur couple( jadi bisa pacaran di gamenya sama orang lain).gue kenal game ini kisaran dari kelas  6SD dan aktif main dari SMP kelas 1.

gua tuh tipe orang yang suka main game yang sifatnya RPG dan seal adalah pelabuhan RPG pertama gue yang berkesan banget dari dulu sampai sekarang. awal gue main ya biasa aja, gue pikir dengan perlengkapan ( atau biasa di sebut Equip/EQ di dalam sebuah game seperti pedang,perlengkapan armor dari kepala hingga sepatu, costume, akessoris dan lain lain), dengan perlengkapan sederhana dari NPC ( non-player character. Program buatan game) sudah cukup. Pas liat orang lain kok kayaknya bagus dan terlihat dewa dewa gitu kalo lewat di omongin orang orang satu server sampe terknal.


hingga akhirnya gue berfikir giman caranya terkenal tapi gua ga punya uang buat ngebagusin EQUIPMENT gue(asal lu tau ini game bisa transaksi real money trading. jadi lu bayar sejumlah uang buat dapetin EQUIP yang lu idamkan yang dijual orang).
akhirnya gua setelah berfikir lama ga sengaja lihat orang lagi couple dan ketika minta ini itu cewenya pasti ama cowonya dikasih walaupun nominalnya gede kalo kita setarain harga duit asli. Nah disini peluang gue, akhirnya gue buat akun baru dengan gender perempuan beserta sosmed2 yang gue pikir diperlukan untuk melancarkan akal bulus gue untuk jadi seorang HODE(gampangnya pernah tau cowok ngaku - ngaku cewek). Karena kalian tahulah game itu ketika ada cewenya pasti jarang dan heboh seperti kejadian langka aja jadi apa aja dimudahkan di dalam game ketika kita ngaku "kita perempuan" digame itu.
dan baru dua minggu gua mainin char dengan latar belakang gue ngaku sebagai cewe dan itu bener aja terjadi semua berjalan lancar. Gua jadi banyak kenalan, equip gua pelan pelan jadi bagus karena di donasiin sama orang orang yang ngajakin gw kenalan sebelumnya, pulsa modem gue di isiin terus sama orang, kalo gue kesusahan pasti di bantuin. itulah enaknya jadi hode gua bisa rampas kekayaan orang pelan pelan modal FACEBOOK SAMA FOTO. tapi sulitnya itu ada beberapa seperti gua kudu sok imut setiap chat, gua harus ganti foto profil yang notabennya gua nyolong foto FB orang juga biar keliatan fb gua bukan fake account, gua harus terima telfon dari orang make aplikasi pengubah suara biar suara gue kayak cewe, dan masih banyak lainnya sehingga gue bisa dibilang kategori hode pro hahahaha.
6 bulan berjalan jadi penipu char gua udah DEWA, gua kaya dalam sekejap di game orang orang kenal char gua sebagai perempuan dan salah satu character cukup bagus pada jamannya. untuk orang orang yang gue tipu. gua mohon maaf ya >,<

kalian juga bisa baca : Terima Kasih Seal Indonesia


ga lama setelah kaya, gua langsung ngilang dari perabapan .. Equip equip yang sudah dikasih ke gua itu hasil melorotin orang ya.. gua jual, sisanya gua sisihin buat modalin character baru gue yang gua buat dan ga hode sekarang laki tulen. Alahasil itu kejadian sekitar tahun 2013, di server duran gua lumayan punya nama karena di terima di salah satu guild bagus juga dengan Equip yang memadai hehe.

2 comments: