10 youtuber Dengan Subscriber Terbanyak MEI 2016

Sering nonton youtube ?, biasanya apa yang kalian tonton ? youtube gaming kah, atau musik, atau jangan - jangan parodi?. Yap masing-masing punya channel youtube kesayangannya kan. Dari pada nonton kejadian kejadian sinetron absurd di tv yang gajelas mending kita nonton youtube aja yang posisinya kita bisa milih mau nonton apa

industri Pertelevisian indonesia kacau balau, dari acara yang kurang mendidik namun tetap ditayangkan dan tidak bermanfaat, ini semua didasari dari materil yang berlebih sehingga bisa dibilang acara yang harusnya bermutu di hiraukan. Maka dari itu youtube adalah pelariannya, di indonesia youtube mulai berkembang hingga sekarang dengan pesat. Banyak youtuber - youtuber indonesia yang sudah booming dikalangan masyarakat itu sendiri, sehingga banyak menginspirasi orang-orang, media youtube bisa dibilang fleksible karena ketika kita ingin hiburan maka youtube menyediakannya, ketika ingin pengentahuan yotube juga menyediakan, karena youtube telah menawarkan berbagai macam kebebasan berekpresi.
Karya anak indonesia pun bersinar di youtube. Karya-karya mereka booming bagai roket melesat dengan cepat 3 tahun terakhir, dan subscriber mereka pun naik drastis, bisa dibilang mimin itu pengamat youtuber loh.
ini dia youtuber indonesia dengan subscriber terbanyak bulan mei 2016


#1. Raditya Dika(1.841.814 Subs)

  Raditya Dika, Manusia dengan follower terbanyak di indonesia hingga 10juta follower dan orang yang multi talent dalam berbagai industri, sutradara, comedian, produser, penulis, dan sebagainya. Artis jebolan Stand Up Comedy ini patut dapet apresiasi deh, makanya ga heran subscriber dia banyak banget.

#2. Edho Zhell (688.976 Subs)

Edho Zhell, youtuber 1 ini juga memerankan adegan-adegan kehidupan sehari-hari yang dijadikan parodi, dia juga sering membuat vlog tentang kegiatannya, youtuber ramah ini cocok untuk kalangan semua umur ya haha.

#3. Last Day Production (550.200 Subs)

 Channel last day yang bertemakan parodi - parodi kehidupan sehari - hari yang lumayan menggelitik. kekocakan mereka dalam memerankan suatu adegan dengan konsep yang lucu itu menjadi daya tarik mereka.

 #4. Bayu Skak (544.114 Subs)


Bayu Skak, arek malang satu ini membuat video menggunakan bahasa indonesia yang dicampur bahasa jawa medoknya, itu memberikan kesan tersendiri pada bayu skak agar memberikan ciri khas yang menarik

 #5. SkinnyIndonesian24 (543.052 Subs)

2 orang kakak beradik yang bernama Andovi Da Lopez dan sikakak Jovial Da Lopez, mereka lebih mengarah pada Daily Vlog mereka yang di kemas unik dan menarik

#6. Reza Oktovian (480.307 Subs)
#7. Chandra Liow (479.115 Subs)
#8. Eka Gustiwana (477.222 Subs)
#9. Kevin Anggara (356.078 Subs)
#10.  Tara Arts Game (253.491 Subs)

Adakah youtuber favorit kalian dari 10 diatas, masing -masing punya keunikan tersendiri jika belom tau ? silahkan langsung search di youtube. Oh iya, mari kita dukung ya Youtuber indonesia sebagai insan kreatif dan menghasilkan konten konten bermutu.
Sekian dari mimin kalo fans antara 10 itu komen komen dibawah yak..




1 comment: