Trailer Baru The Witcher 3 Pamerkan Dunia Yang Bahkan Lebih Hidup Dari Game MMO Sekalipun


febriantoacekadut.blogspot.com
- Hari ini CD Projekt Red memamerkan trailer terbaru The Witcher 3 yang simpel tapi penuh dengan informasi. Dalam trailer ini kamu tidak akan disajikan dengan adegan sinematik penuh aksi menegangkan layaknya trailer film Hollywood, karena yang CD Projekt Red sajikan adalah sebuah panduan tentang apa saja yang dapat kamu temukan dalam The Witcher 3 nantinya.

Trailer ini dipandu dengan narasi yang menjelaskan secara detail aktivitas-aktivitas menarik serta dasar cerita yang diusung The Witcher 3. Mulai dari penjelasan mengenai dunia tempat kisah fiksi fantasi berlangsung, tentang siapa itu Geralt of Rivia yang merupakan karakter utama dalam game, musuh-musuh yang akan kamu hadapi, sampai dengan apa saja yang bisa kamu lakukan dalam mini game.


Trailer juga menunjukkan sebuah dunia yang tampak sangat hidup, dengan berbagai aktivitas sehari-hari yang dilakukan oleh para NPC. Ada yang berjualan di pasar, ada yang sekedar minum-minum di kedai, bertani, dan lain sebagainya. Bahkan para hewan pun tampak sangat realistis melakukan apa yang biasa hewan lakukan di game ini. Melihat betapa luas dan detailnya dunia The Witcher 3, sepertinya kamu dapat menghabiskan ratusan atau bahkan ribuan jam di game ini.

The Witcher 3: Wild Hunt rencananya akan dirilis bulan depan pada 19 Mei 2015. Game ini nantinya akan tersedia untuk PC, PS4, dan Xbox One. Ingat juga, meskipun game dasarnya saja sudah sangat besar, CD Projekt Red telah menjanjikan dua ekspansi besar yang akan dirilis beberapa bulan setelah game tersedia.

6 comments: