Fosil Sekrup 300 Tahun Diklaim Sebagai Bukti Peradaban Alien

Fosil 300 Tahun Menjadi Bukti Keberadaan Alien (Foto : Dailymail)
       
          Temuan fosil sekrup atau baut dari 1990 menjadi perdebatan panjang antara peneliti dan tim ahli geologi Rusia. Pasalnya, temuan fosil yang diperkirakan berusia 300 tahun tersebut dianggap sebagai tanda kehidupan alien atau mungkin fosil makhluk laut.

Para peneliti Rusia meyakini bahwa fosil sekrup tersebut adalah sebuah tanda atau mungkin bukti peradaban manusia yang sangat maju atau bahkan hasil karya alien. Keyakinan tersebut hadir dari usia fosil yang diperkirakan telah mencapai 300 tahun.

Berbeda dengan pendapat para peneliti Rusia, tim ahli geologi mengungkapkan bahwa fosil tersebut mungkin adalah makhluk laut yang menyerupai tampilan sekrup. Hal tersebut berdasarkan dari bentuk dan jawaban yang lebih masuk akal. Seperti dilansir dari Dailymail, Sabtu (11/4/2015).

Fosil sekrup tersebut memiliki ukuran panjang sekira satu inci atau sekira 2 sentimeter, ditemukan oleh tim peneliti UFO dan paranormal yang dikenal dengan nama Kosmopoisk Group. Mereka yakin bahwa fosil tersebut adalah bukti keberadaan alien, karena usia yang terdeteksi oleh Sinar-X mengungkapkan umur fosil 300 atau tepatny 320 juta tahun.

Tim peneliti UFO dan Kosmopoisk Group meyakinkannya, karena pada masa sekira 300 juta tahun lalu belum ada peradaban yang maju. Dan temuan fosil sekrup tersebut bisa menjadi bukti adanya kehidupan modern yang dibangun oleh alien.

Namun hipotesis penelitian dari para ilmuwan geologi, mengungkapkan bahwa bentuk fosil sekrup tersebut sebenarnya adalah sisa-sisa makhluk laut kuno yang disebut Crinoid a. Bentuk tersebut diungkapkan dapat terjadi karena adanya pola batuan yang membentuk fosil.

Menurut ilmuwan, ada sekitar 600 spesies Crinoids yang telah punah dan telah berada di laut modern sejak dahulu. Mereka memiliki lima senjata untuk merebut mangsa lewat mulut dan senjata yang tersembunyi di bagian atas tubuh, persis dengan bentuk dari fosil yang ditemukan tim UFO.

Bentuk fosil yang ditemukan tersebut, diungkapkan oleh sejumlah peneliti makhluk hidup purbakala adalah sebahau bentuk dari Sea lily. Makhluk laut jenis Crinoids yang tumbuh dewasa dengan tangkai dan menambatkan diri ke dasar laut.

1 comment: